Selasa, 28 Juni 2011

Liburan ^^

Liburan 3 minggu yang bikin aku gila,lho liburan kok malah bikin gila? Itu karena liburnya terlalu lama!! 2 minggu aja cukup kok,baru kali ini aku liburan 3 minggu,selain kangen sama temen,aku juga kangen sama suasana sekolah,kangen sama kantin,terlebih lagi sama kucing liar disekolahku yang uiimuuut (Bedjo,Neko-chan,Sule,PamPam,Bento).

Tanggal 27 Juni 2011 kemarin aku ke Surabaya,buat beli buku diskon,tepatnya di East Coast Pakuwon City. Aku sih cuman beli buku teenlit sama bukunya Meg Cabot,maunya beli Jaq Wilson tapi aku udah kebanyakan novel anak-anak dirumah,jadi aku beli novel remaja yg nggak terlalu ngumbar kisah cinta,alias yg agak adventure sama friendship. Bundaku yang emang PENGGILA buku langsung beli kira-kira 15 buah buku (novel semua),nggak ketinggalan adek cewekku yang maniak komik Jepang. Habis beli-beli buku,beli baju deh,trus makan di Solaria,aku makan Spaghetti,kliatannya perjalanan yang cukup singkat ya? Siapa bilang? Sampai di tempat tujuan sekitar jam 3 sore pulang jam 9 malem,nah loh! Gileee lama bgt!

Liburan kali ini aku ditemani drama Korea yang aku suka,Playfull Kiss + Dong Yi + Pasta + Hana Kimi,jadi nggak bosen deh,bayangin aja,liburan nggak kemana-mana tapi nggak ada tontonan seru? Walaupun ada internet,masa seharian aku harus duduk depan komputer,ihh males banget.

Lagu-lagu yang termasuk baru buatku,juga bikin semangat,contohnya lagunya Jennifer Lopez ft.Pitbull - On The Floor,keren lagunya >.<
Dan tentu aja,tiada hari tanpa elus-elus kucing kesayanganku: Oddy,Boy,and Luna,Alhamdulillah si Luna lagi hamil,habis ini aku punya kittens deh...yey!
Satu lagi,AMEBA PICO,mainan itu bikin aku semangat.

Sekian info tentang liburanku...

0 komentar:

Posting Komentar