Rabu, 15 Juni 2011

I Want To Live In A Drama

Andai
Hidup ini seperti drama yang bahagia
Aku pasti tidak perlu menangis
Tidak harus merengek
Tidak harus terluka
Hidupku
Diatur oleh manusia
Aku tinggal mengikutinya
Tidak perlu berfikir lagi
Tidak perlu bertanya lagi
Karena hidupku sudah pasti
Dan masa depan yang diketahui
Juga masa lalu yang bisa diputar ulang
Itulah drama
Tersimpan dalam disket sang sutradara
Dan ada aku didalamnya
Siapapun yang ingin melihatnya
Berapa kalipun dilihat
Pasti itu-itu saja
Memang itu yang aku mau
Aku sudah muak dengan duniaku
Yang mendorongku untuk berpikir sekeras berlian
Yang membuatku roboh seberti pohon tumbang
Yang biarkan aku menangis sederas hujan
Dalam drama
Konflik hanya sebagai pelengkap cerita
Happy Ending adalah ujungnya
Andai hidupku dalam drama
Berputar di tempat dan waktu yang sama
Berulang tak henti seperti rotasi
Mustahil untuk terjadi
Tapi itulah inginku
Sebatas anganku
Dan hanya jadi khayalku

0 komentar:

Posting Komentar