Kamis, 23 Juni 2011

Semua Hal Tentang 'Dia'


-Aku selalu memikirkan 'Dia' padahal belum tentu 'Dia' memikirkanku
-Aku nggak bisa bicara waktu ketemu sama 'Dia'
-Aku pingiiiiiiiiin banget bisa ngomong sama 'Dia' walau hanya percakapan kecil
-Kalau ketemu 'Dia' aku pasti udah kayak patung batu,frozen dan nggak bisa gerak,soalnya aku grogi bgt
- 'Dia' selalu bikin aku senyum,apapun ekspresi wajahnya,bagiku dia cakep
-Bisa deket sama 'Dia',walaupun itu jarak 30cm,tapi aku udah seneng bgt
-Kadang aku mikir sendiri,kenapa sih aku suka sama 'Dia' ?
-Masih jauh kalau dibilang cinta,tapi aku suka sama 'Dia'...dan aku mencoba menghadapi dan mendekati 'Dia' dengan cara sewajarnya
-Everything about 'Dia' is important for me
-Aku selalu mikirin 'Dia' kalau lagi sedih,kalau udah ada bayangannya yg indaaaah bgt,baru mood ku naik lagi
-'Dia' not my everything,but he's very important,and i like him!!!!!!!!!!!!

Aku harap 'Dia' tahu isi hatiku ^^
Aishiteru 'Dia'

0 komentar:

Posting Komentar