Jumat, 20 Mei 2011

Book

heeYYoooo...Bonne Nuit .... Met Malem everybody...
Di episode kale ini (cielah,emank sinetron)...akoe akan bahas buku fav ku...scara akoe tuh Kutu Buku banget... k'lian smua psti kaget klo tau ukuran kacamata aq... min,silinder...jadi satu...
smuax gara2 keseringan baca sambil tidur (OoOpps jangan ditiru yach)

Aku bahas Novel dulu...masalah Komik...ntar aja nyusul

1.Ku tuh ska banget sama karya Jaq.Wilson...pengarang anak-anak yg mnurut aku keren n mantap..wlopun novel nya bertema anak2...aku tetep suka...ku kan masih kelas 7..eheheh

Ini contohnya...fav aku banget nih


2.Serial Harry Potter...g asing bagi kalian yang HerPot Maniac..yah wlopun bukan HerPot Maniac...serial ini udah nggak asing lagi...aku udah baca 1-7...bahkan yang novel kelima...yg bisa disebut Novel Bantal saking tebelnya...aq tetep enjoy bacanya...aku milih baca soalnya...apa yang ada di buku belum tentu ada di film...bukan berarti aku cma suka HP 5 aja...yg ke 4 sama ke 7 juga nggak kalah tebel...tebel bukan jadi halangan buat baca...yg penting dari awal udah niat n emang pnasaran baca...udah pasti ludes tuh serial.

3.Twilight Saga....sama halnya sama HP...novel yang udah di film-kan ini lagi booming film ketiganya yaitu Eclipse...awalnya aq cma liat filmnya aja..n jujur nie..dari awal liat twilight,aku g srek liatnya...tapi gara2 jacob aq jadi suka bgt...sekarang aku lagi baca New Moon.

4.Maximum Ride nya James Petterson...ini aku baca karena paksaan bundaku...jelas g masuk otak deh...tapi adventure nya keren lho..

5.Serial Ingo...karya Helen Dunmore...bagiku ini bagus BANGET,tpi menurut bundaku ni novel cuma novel fantasy g keruan....harus q akui aku ni anak yg suka Menghayal....

S'benernya masih banyak lagi buku yg aq sukai..tpi tangan q bisa keriting ngetik buku2 fav ku...yg di atas blum termasuk komik n novel serial lain...
Sekedar tau adjah..q suka sama novel Horor (bru2 ini,karya Darren Shan sama RL Stine yg Goosebumps)


0 komentar:

Posting Komentar