Jumat, 20 Mei 2011

Slow Songs

First,i want say 'Happy wedding to Princess Kate and Prince William',i hope your wedding
can be eternal,become a good leader for your country.

Nah,thats enough i think,udah banyak yang ucapin happy wedding ke mereka
For this time,aku bakal ngebahas tentang lagu-lagu enak yang cocok buat tidur....

1.One Republic - Secrets (Ost Sorcerer's Apprentice)
Sumpah enak banget nih lagu!! Lagunya cocok buat tiduran waktu di mobil pas malem-malem

2.Soulja ft Aoyama Thelma - Koko Ni Iruyo
Lagu ini cocok buat tidur di tempat tidur (ya iyalah,masa di kandang ayam),maksud aku
lagu ini cocok buat didenger waktu di kamar,aku hafal bagian rap awal lagu ini,lagu
ini juga yang ditiruin sama Zivilia di lagunya Aishiteru

3.Evanescence - My Immortal
Lagunyaaa sediiiihhh bangeeeeettt....cocok didenger kapan aja

4.Tokio Hotel - Through The Monsoon
Mantaaaap deeehhh....lagu ini yang bikin aku fallinloph sma Tokio Hotel,
lagunya tuh bikin kita melayang-layang (emangnya arwah melayang-layang?)

5. S.H.E. - Ni Zui Jin Hai Hao Ma
Yang bikin enak pianonya,sama intro nya sedih bgt >.<

6.Jay Chou - Ye Qu
Wadaw....lagu ini cocok buat waktu hujan gitu...lagunya sungguh menyayat hati (halah lebay)

7 .DBSK - Why did i fall in love with you
Sama kayak nomer 5,lagu ini enak gara-gara pianonya,ditambah lagi vokal kuatnya DBSK...
Lagu ini cocok buat kamu yang bangun kepagian,misalnya bangun jam 3 pagi,jadi habis sholat
Subuh,di kamar dengerin lagu ini..mantap deh

8.Rihanna ft Eminem - I Love The Way You Lie
Uwaaaaa...lagu ini artinya sediiihhhh banget...gk bisa dijelasin sama kata2 deh..habis ngerapnya Eminem pakek slang semua,tapi aku ngerti intinya.
Cocok didengerin waktu malem2 atau pas lagi sedih

9.Kiroro - Miraie
Ini dia OST Final Fantasy favoritku...pas banget didenger waktu malem2,trus ada anginnya gtu...pasti enak deh (emang enak makan angin?)

10.Michael Jackson - Liberian Girl
Nie lagu cocok pas kita nggak bisa tidur,setel aja ni lagu,pasti ketiduran.

11.Avril Lavigne - I Will Be atau Get Heaverd (gk bisa nentuin nih,habis enak 2-2 nya)
Nah,pas banget didengerin waktu siang2,jadi klo kalian ada dibangku taman,atau dimana aja deh,terus ngantuk gara2 kena angin...pasti lebih ngantuk lagi dnger lgu ini

12.Backtreet Boys - Incomplete
Lagu ini cocok buat suasana HUJAN atau suasana SURAM...jadi klo kita lagi dikamar pas hujan atau pas lagi suram-kelam nya hidup kita (kasihan amat)..dengerin ini deh...

13.Lifehouse - Into The Sun
Ini pas didengerin waktu siang,setting tempatnya paling enak waktu ditempat yang teduh...MENURUTKU intro lagu ini mirip lagunya d'masiv

14.Lady Antebellum - Need You Now
Lagu ini cocok buat yang lagi sedih...atau lagi kesepian waktu MalMing,yang lagi kangen ama pacarnya,bisa dengerin ini

15.Westlife - Soledad
Lagu ini pernah aku ulangin sampe 20 kali dalam sehari saking sukanya,sekarang gk pernah aku puter saking bosennya (wuakakaka)...tapi beneran enak lho,artinya sedih banget
ditinggal ama pacarnya..hiiikzzzz

16.Sterling Knight - What You Mean To Me
OST nya film Starstruck...lagunya sih akustik,artinya kurang lebih kayak gini "Inilah aku dengan hatiku,aku harap kamu bisa ngerti,aku minta maaf kalau pernah nyakitin kamu,tapi aku janji nggak akan ngulangin
lagi,aku pingin dunia tahu apa artinya kamu buat aku"....hahahaa...so sweet kan????

17.Utada Hikaru - First Love
Ini lagunya emang udah dari dulu,tapi masih enak didenger....cocok buat segala suasana

18.Nhac Phim - OST Y Thien Do Long 2000 (Opening)
BAGIKU lagu ini enak buat tidur,walaupun aku nggak tau artinya sama sekali,dan perlu diketahui,lagu ini OST nya drama kolosal China judulnya 'Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga'...
Bagi yang nggak suka lagu yang berbau 'Pendekar' atau film2 sejenis Kera Shakti gtu..mending g usah donlod...TAPI boleh dicoba..soalnya reff nya enak banget!!

19.F4 Taiwan - Cant Lose You
'Oh baby baby...my baby baby' ....wkekeke..gtu deh lirik lagunya. Lagu ini dinyanyikan sama F4 Taiwan alias OST Meteor Garden 2,buatku Jerry Yan lebih baik daripada yang lain !!! Lagu ini cocok buat
sore-sore sih sebenernya..tapi bisa juga buat tiduran,habis lagunya santai n easy listening gtu

20.Kim Yoo Kyung - Starlight Tears
Ini ost-nya BBF..cocok buat malem2 kalau pas jalan-jalan g ada temennya,atau waktu tiduran juga boleh.

21.Cha Soo Kyung - I Cannot Forgive
OST-nya Cruel Temptation nieeh...lagunya enak bgt....cocok buat yg disakitin ama pacarnya..ato lagi broken heart....

22.Bruno Mars - Grenade
Enak bgt waktu intro-nya!!!!

Buatku SEMUA enak,tergantung mood mau nyetel yang mana..aku cuma kasih masukan,barangkali ada yang seleranya sama ma aq...dan satu lagi,daftar lagu diatas aku kasih nomer memang untuk 'ngasih nomer'
dan bukan bermaksud merating,karena semuaanyyyaa enak menurutku ^^

0 komentar:

Posting Komentar