Jumat, 20 Mei 2011

More About Me




Gk kerasa udah 2011 yach....
Ucapan Happy New Year mungkin udah terlambat ucapinnya

Kali ini aku akan ngebahas semua tentang aku,bukannya aku kepedean atau gimana yah...cma aku pingin orang2 tau apa yg aku suka sama yg enggak ^^

Aku Itu:

-Orangnya suka ketawa
-Kurang teliti
-Maniak musik (percaya gk headset PC smpe ganti 3 kali)
-Suka baca novel
-Suka main virtual game
-Nggak sabaran
-Mood ku gampang naik-turun
-Lagu Korea yang paling lama ada di playlist ku itu Bonamana,RDD,Lucifer
-Band dengan lagu bahasa Inggris fav ku itu Tokio Hotel
-Aku pernah perang fb sama Cassiopeia (fansnya DBSK)
-Aku suka makan pedes
-Aku suka cowok cantik yg kulitnya putih atau cowok manis kulitnya item
-HP ku sekarang ini Samsung
-Klo ketawa bisa Lebay banget
-Drama Korea yg menurutku Lebay tapi aku suka itu "He's Beautifull"
-Pemeran utama yg aku suka itu Kim Tak Goo dalam "King Of Baker"
-Original Soundtrack yg aku banyak hafal itu OSTnya BBF
-Sebelum bikin blog ini aku pernah bikin 2 blog khusus wallpaper tapi aku hapus
-Video clip Korea yg ngedance nya bagus menurutku Bonamana sama Mirotic
-Aku punya 20 Kucing
-Klo belum makan aku ngantuk bgt tapi klo habis makan aku juga ngantuk eheheh
-Klo ke mall pasti tujuan utamaku Gramedia
-punya 100 lebih komik Jepang
-Suka bikin Fanfic tapi jarang ada yg jadi
-Marga keluarga ku "AS" jadi nama aku Astina
-Aku suka beli2 ensiklopedia
-Menurutku Glogster itu situs yg bikin kreatif
-Aku suka SpongeBob sama The Penguin of Madagascar
-Kalo udah seneng pasti aku jingkrak2
-Gampang bosen
-Suka lupa n panik
-Suka ke Yahoo Answer buat nyari info seputar lagu2
-Kalau masalah Jepang2an aku suka Miyavi
-Laptop aq Compaq
-Suka ngumpulin gambar-gambar
-Suka Ngedit foto di Photoscape
-Suka denger lagu di Youtube,ntar kalau enak baru donlod di 4shared
-Game facebook fav ku itu Farmville
-Temen FB ku lebih dari 1000
-Anime fav ku itu Naruto,Sister Princess,Kamen Rider Den-o
-Kalau di mobil aku suka dengerin lagu dari HP sampai ke tempat tujuan baru HP nya aq matiin
-Pernah punya Hamster 2 ekor namanya Brownies sama Chibi,tapi mati semua,dan ternyata
aku ditakdirkan pelihara kucing
-Suka geleng2 kalau baca Fanfic Yaoi atau Yuri
-Pingin bisa ngerubah warna rambut tiap hari (Kayak Nympadora Tonks di Harry Potter)
-Kalau laper apa aja pasti dimakan (aku makan makanan manusia lho ya,bukan makan kaca,plastik dll)
-Kalau lupa akan sesuatu,pasti nggak bisa tidur. Misal lupa naruh flash disk.
- NISN aku 9975014363
-Aku suka Mini Cornetto !!
-di SMSH aq suka Bisma,Morgan,Rafael
-Boyband Korea fav-ku SHINee (Minho forever)
-Aku paling nggak bisa kalau nggak sarapan sebelum sekolah
-Hampir setiap jam istirahat,aku keluar kelas hanya untuk jalan2 muter sekolah sama temenku.
-Kalau ada jam siang,aq HARUS makan nasi,atau yg ber-karbo,soalnya aq laper bgt
-Uang saku-ku 5.000 sehari,tapi kadang nyisa walau aku pulang jam 3 sore
-Game facebook-ku sebelum FarmVille adalah Hatchlings (egg hunting)
-Kalau lihat film,drama atau apapun yg bergenre 'romance remaja' trus ada adegan yg 'so sweeeet' pasti aku langsung teriak !!!
-My Perfect Boy itu : Bill Kaulitz,Tom Welling,Prince William,Jerry Yan,Kyuhyun,Jaejoong
-Gk pinter nyembunyiin perasaan...
-Suka sama glitter-glitter-an
-Paling benci nungguin sesuatu !!!
-Member SNSD favku itu Yoona sama Jessica
-Makanan INDONESIA yang aku suka : Sambal Goreng,Pecel,Soto ayam,Ayam bakar,Semur,Bothok,Urap-urap,Pepes,Sayur asem,Gurami bakar,Ikan pindang,Sayur lodeh,Nasi Rames,Bali telor,Rujak cingur,Kare ayam,dan buuaaanyaaak lageeee
-Sebutan 'Ceker Girl' berlaku buatku waktu pelajaran olahraga,soalnya aku suka nggak pake sepatu waktu olahraga
-Aku (sama temenku) bikin nama plesetan buat cowok2 favorit


mungkin itu aja...ntar mungkin aku tambahin ^^

0 komentar:

Posting Komentar