Jumat, 20 Mei 2011

Tokio Hotel

Band Jerman ini berasal dari kota Magdeburg.Tokio berdiri tahun 2001.
Bill Kaulitz sebagai Vokal,Tom Kaulitz sebagai Gitaris,Gustav Schafer sebagai Drummer,dan Georg Listing sebagai Bassist.Awalnya mereka bernama Devilish,tapi ganti jadi Tokio Hotel...
Artinya Tokio Hotel adalah Tokio sebagai kota besar,artinya Tokio Hotel adalah band yang sering pergi ke kota-kota besar sperti Tokyo,karena orang Jerman gak bisa bilang Tokyo,jadi penulisannya Tokio...sedangkan Hotel,artinya mereka selalu pindah dari hotel ke hotel saat mereka tur.
Album mereka juga belum banyak...albumnya yang terbaru adalah Humanoid,tapi yang paling laku adalah album Scream dengan lagunya yaitu Through The Monsoon,album Scream ini ada 2,yaitu Scream dan Schrei so laust du kannst (German Ver).
Tom dan Bill adalah saudara kembar (Tom kakaknya),mereka berdua sudah suka musik dari kecil,lalu mereka bertemu Gustav dan Georg.Orangtua Bill dan Tom cerai saat mereka masih 7 tahun.

Bill Kaulitz terkenal sama rambutnya yang gonta-ganti,Tom juga terkenal cakepnya...
Yang komersil kayaknya ya dua Kaulitz ini...

Lagu-lagunya enak banget,aku rekomendasikan di bawah ini,cekidot:

Through The Monsoon:
Ini lagunya TH yang paling nge-hits,cobain aja pasti enak,ini juga lagu pertama yang buat aku suka sama TH....Bahasa Germannya ada kok,judulnya Durch Den Monsun...lagu ini slow-beat..



Nah klo mau yang slow...bisa nyobain World Behind My Wall sama Zoom Into me...tapi untuk lebih enakknya mending World Behind My Wall...lagunya keren banget,bisa buat temen tidur.
Yang slow lainnya bisa coba Phantomrider,In Your Shadow,Rescue Me,Sacred,Black.Tapi menurut aku yang paling enak tuh Sacred.



Ini bisa dibuat loncat-loncat
Dark Side Of The Sun,aku suka soalnya gitarnya enak,aku paling suka waktu lirik :
Will you stand the pain,when im by your side,will you follow me into the night,they're not gonna
get us,will be alright,and one day the dark side will shine for us.

Ready,Set,Go
Dari judulnya udah kelihatan ini lagu yang 'semangat'...lagunya enak,bikin semangat,apalagi waktu Intro

Automatic
Lagunya keren abissssss,video clip nya di AfSel....di video nya ada robot ciuman....wajib didengar!!!!

Break Away
Dijamin drumnya bakal bikin semangat lagi....gitarnya juga keren lhooo

Raise Your Hand
Ini sama kayak Break Away,drum jadi unggulan di kedua lagu ini.

Scream
Wahahaha,lagu yang satu ini Intronya keren,tpi ati-ati buat yang kagetan...soalnya Intronya kayak bunyi Sirene ambulans,disini lagunya teriak-teriak (yah judulnya aja Scream)

Humanoid
Suara Bill lebih elektronik disini,boleh dibilang suara Bill di semua lagu di album Humanoid itu agak dikasih efek elektronik...huhuhu keren dech,suaranya jadi di equalizer getoooo

Human Connect To Human sama Hey You
Identik sama Break Away,cuman lebih elektro suaranya Bill....cobain deeehhh dijamin g nyesel



Nah secara keseluruhan aku suka lagu TH yang ini:

Don't Jump
Lagu ini termasu lagu Slow,aku suka bagian terakhir yang liriknya : 'I'll Jump For You' XD

Love and Death
Ini lagu ada di Track List album Humanoid....soooo suaranya ya elektronik gitu (udah bilang berapa kali sih aku?)...lagunya mantap banget,terutama mantap di bagian drumnya.

Dog Unleashed
Duh Intro nya keren bangeeeet,g bisa dijelain sama kata-kata,lagu ini di album Humanoid...jadi identik dengan elektronik (bilang lagi bilang lagi)...

Down On you
Easy listening....pas buat nyantai...

Love Is dead
aku sih g terlalu suka,tpi klo udah lama g denger,rasanya kangen...aku suka lagu ini dalam versi Jermannya yaitu Totgeliebt...g tau selera kalian,so boleh dicoba kok.

Forgotten Children
Waduh sedih nih lagu...tapi jangan salah lho,ini lagu di album Humanoid,jadi masih bisa buat semangat kita-kita.

Noise
Dari judulnya aja udah kentara,klo lagu ini tuh 'Make Some Noise'....keren daaahhhh
aku suka liriknya yang : Silence Can Destroy....

That Day
G terlau suka sih,buat selingan aja klo bosen...

Beichte,Reden, sama Jung und nicht mehr jugendfrei
Dari judulnya aja udah menyatakan lagu-lagu diatas adalah lagu Jerman...
Sperti aku bilang tadi,album Scream ada dua,ini yang Schrei.
Beichte sama Jung und nicht mehr jugendfrei itu lagu Th waktu masih kecil...
mereka udah ngeband dari umur 13-an klo g salah.

1.000 Oceans
Lagunya slow...sumpah deh enaaaak bgt,pertama denger,aku ulang-ulang sampe 10 kali lebih...tapi aku lebih suka yang Jerman,judulnya 1.000 Meere.

Attention
Lagu ini kayaknya g masuk album Th,cuma single mereka aja,tapi enak kok...
lirik nya yang aku suka: I choose to be lonely than live without your attention




Bagi yang baru suka sama Tokio Hotel,cobain aja Through The Monsoon.




0 komentar:

Posting Komentar