Jumat, 20 Mei 2011

Music


Topik yang akan aku bahas kali ini adalah Musik favoritku...
Masalah musik aku nggak pilih-pilih siapa yang nyanyi,asal enak didenger,it's okay
Aku suka lagu India juga lho,nggak kelewatan lagu China,Korea,Jepang,Jerman,Malaysia,and lagu barat lainnya...

Ini dia lagu-lagu yang setia nemenin aku saat aku lagi enjoy di kompi

L'arc~en~Ciel - Dive to Blue 'n' Cureless
Lagu yang dua ini emang nggak terlalu enak,tapi kalau buat santai enak juga lho,apalagi suara khas nya Hyde bikin lagunya makin enak,aku paling suka Dive To Blue.

The Gazette - Filth in The Beauty
Gitarnya mantaaaaaaap....setau aku yang main Gitar tuh Aoi,sumpah nih cowok cantik n Keren...
Dengerinnya aja langsung jingkrak-jingrak aku...cobain aja dech pasti enak

Justin Bieber - Baby,One Time,Never Say Never
Nggak asing lagi kan denger nama JB? dari smua lagunya cuma tiga diatas yang aku suka,mungkin nanti akan tambah lagi...tapi secara keseluruhan,menurutku JB biasa aja...orang Amerika begitu semua wajahnya,contoh aja Sterling Knight,Logan Lerman,dll

Kesha - Tik Tok
Cewek yang satu ini kayaknya pingin jadi GaGa tapi nggak berhasil...Jujur lagu yang ini gue banget...nge-beat banget n cocok buat teriak-teriak waktu capek,heheheh

Metric - Eclipse
Ini dia OST Eclipse alias seri ketiganya Twilight Saga yang aku sukai...dengerinnya seolah kita tuh ada di dunia Fantasy,keren bgt deh,ngomongin Twilight aku suka sama Jacob Black <3

Lagu-lagu Michael Jakcson:
Beat It
Billie Jean
Black Or White
Blood On the dance floor

OST FIFA WORLD CUP
Waka-waka sama Wavin Flag,semangaaaaaat teruzzzzz !!!!!!!!!!!

LifeHouse - Into The Sun n You and Me
Suaranya enak bgt,apalagi lgu diatas tuh lagu slow,enaknya didenger waktu siang cerah berangin trus kita duduk di taman di bawah pohon mangga,halah

Lady Gaga - Paparazzi
cuman ini aja yang aku sukai dari Gaga...gayanya kadang terlalu aneh...mau muntah akuuu
di sisi lain Gaga juga keren

Jay Chou - Zhou Da Xia (ost Kungfu Dunk) sama Ye Qu
Kungfu dunk g pernah mati !!!!!!!!!!!
coba deh dengerin Ye Qu,pasti anda akan terlena-lena,ehehehehe

OST Starstruck
aku suka lagu yang dinyayiin Sterling,yaitu Hero,What You Mean To Me,Got To Believe.

Cascada - Everytime We Touch sama Bad Boy
Keren nih cwe.....

Westlife - Soledad
Udah lama kali ya ni lagu...tpi aku tetep suka...slow banget deh pkokx...bsa buat temen tidur

Avril - Girlfriend,When You're Gone,n I Will Be
Cwek punk ini baru-baru ni ngisi OST nya Alice...dari tiga albumnya,aku paling suka sama tiga diatas

Tata Young - Dhoom Dhoom
Diangkat dari lagu India dengan judul sama,mnurut aku sih yg English lebih enak

Avenged Sevenfold - Dear God
Band ini sieh g asing lagi buat aku,tmen-tmen pada suka sih...trus aku coba,ktanya yang enak itu Dear God,aku donlod ternyata enak juga.

Lagu-lagu Naruto
Yang paling aku suka Long Kiss Good Bye...yang lain-lain juga suka..oh ya aku juga suka Alive..

Muse - Hysteria

Linkin Park - New Divide
Ost transformers (Revenge of Fallen) yang puaaaaaaalinnnng aku suka

Ost Sassy Girl (Chun Hyang itu lho) - Ja Yoo Ro Wa

Ost BBF - B'coz Im Stupid sama Something Happen To My Heart

DAN YANG PALING AKU SUKAI ADALAH

TOKIO HOTEL

Sumpah !!!!!!!!! Keren banget nih Band !!!!!!!!!!!!!
Aku bahas di Entry baru aja yach....

0 komentar:

Posting Komentar