Jumat, 20 Mei 2011

SNSD Before Concert


Tae : adooh..yang lain pada kemana seeh? acaranya jam 3 siang kok jam setengah
2 belom dateng jugaaa!! *leader stress mode on

15 menit kemudian....

Yoon : wohoy!! Bos Taeng!!!
Tae : Lha? kok cuma kamu yang dateng? Laennya?
Yoon : masih maksi di foodcourt,ntar juga kesini,ini lho..aku bawain sambel terasi
khas ala Im Yoon A...
Tae : wae? sejak kapan dirimu bisa masak mkanan Indonesia?
Yoon : ini cuma bahan percobaan aja,jadi Bos Taeng aku suruh nyobain,ntar klo
enak bakal aku pertahanin,klo gk enak..trus Bos Taeng sakit perut..ya ntar aku betulin
resepnya..ehehehe
Tae : *parah lu Yoon!! masa gw jadi kelinci percobaan?*
Yoon : wae? gk usah ragu!!! Higienis kok!!
Tae : Ne...

dan Tae mulai memakan sambel terasi yang resepnya baru dipelajari Yoona kemarin siang..
walhasil si Tae gibras-gibras

Tae : Yoon!! Pabo !!! Ini kebanyakan terasi !! Pait ! kapan-kapan klo mau bikin sambel
terasi jangan liat resep Kopi Tubruk dong!
Yoon : gyaaa!! Mian Bossss!! *lari kebirit-birit masuk ke gedung konser

Datanglah 3 member lain... Sica,Yuri,Sunny

Sica : *kemaruk sama burger-nya
Yuri : *nyanyi : Hajiman himeulnae eemankeum wassjanha*
Sunny : *ketawa-ketiwi sama cowok2 yg lewat*
Tae : Hellaaww...kacang mahal...kacang mahal....elo-elo pada gk liat gue geto?
Sica : Liat koookkk.....Onn..nih cobain burger yg aku beli..enak bgt!! dagingnya dari
daging rusa!!
Tae : WAE?? JADI KAMU NGEBUNUH YOONA? YOONA SI RUSA? DEER? KEJAM KAU!!
DASAR ICE PRINCESS!!!
Sica : *Gk ngerti bin Gk nyambung*
Sunny : *pergi ke dalem gedung...*
Yuri : *Masih dengerin lagu...volume 20*
Sica : maksud maksud? saia ndak ngerti ?? Ini terbuat dari daging rusa asli impor dari
TSAMINA MINA EE (afrika..wekekek)
Tae : Oh..untung aja...kirain kamu bunuh si Yoona
Sica : Au ah gelap...si Bos aneh deh...masa aku tega bunuh si Yoona...
Yuri : *tiba2 ngelepas headset-nya,merasa kalau kuping udah dobol gara2 kekerasan
nyetel lagu*
Sica : masok yook....panas bgt disni neeehhh...
Yuri : wae? ngomong apa dirimu? *dublek mode on*
Sica :DASAR DUBLEK!! I SAID "MASOK YOOK...PANAS BGT DISNI NEEEHHH..."
Yuri : Ok oke...dont be mad Princess *logat Cinta Laura*

Tae sedang stress nungguin Hyo,Fany,Sooyoung,sama Seohyun...

dan akhirnya mereka berempat datang dengan muka menggos-menggos...
ada apa gerangan?

Hyo : Boosss!!! aku pinjem bajunya buat usap keringet
Tae : OOOOO...tidak bisa!!!! *Sule mode on
Fany : Kita habis dikejar monyet!!
Tae : what? MONYET? bwahahahahhah!!!!
Sooyoung : Fany babo!! kita dikejar paparazzi plus anjing!... *ksihan bgt paparazzi disamain
sama monyet..LOL*
Seohyun : Makannya Onn! klo belajar bhs Korea yg bener dong!! bisa berabe tuh!
Hyo : Mana tadi anjing-anjingnya ngajakin dance battle sama aku! *jiahahha...baru tau aku
ada anjing yg dance battle sama orang*
Seohyun : Paparazzi nya juga salah manggil nama panggilanku!! mereka manggilnya
"RORO!! RORO!!" padahal kan seharusnya "SEORORO"
Tae : Muka lu kali kayak Nyai Roro Kidul...Keroro kan ijo? warna favoritnya si Nyai tuh..
Fany : mending gini deh...kita masuk dulu..trus ganti baju!! sekarang jam 2 pas!!
sejam lagi kita manggung!!

Akhirnya..Taeyeon si leader...masih belum bisa menghilangkan sakit perut gara2
sambel terasinya Yoona,masih kaget soalnya Sica tadi bilang ada burger daging Rusa,
kecipratan keringetnya Hyo...ckckckck..tak patut laahhh.

=== END ====
Mian klo jelek..(emang jelek plus garing..hikz hikz...)



0 komentar:

Posting Komentar