Jumat, 20 Mei 2011

SNSD IN MISSION

Malam itu member SNSD hanya duduk diam di dorm mereka,nggak tau harus ngelakuian apa

“Onniee!! Kita ngapain kek? Bosen disini! Kita nggak boleh keluar sama manajer!” teriak Seohyun tiba-tiba

“Yee..emang kamu aja yang boring? Kita juga pada mikir mau ngapain nih”sahut Yoona

“Main congklak?” kata Sunny *jiahahahah....mana tahu mereka congklak?..author pabo!*

“Kita masak aja yuk” sahut Hyoyeon

“Kamu kan jago masak Hyo! Kita yang nggak bisa masak gimana?” kata Sica

“Oke..gini deh...mungkin kesannya aku ini bad leader,tapi pasti asik kalau gangguin orang-orang di dorm?” kata Taeng yang tiba-tiba

“Seru tuh Onnie!! Kita takut-takutin orang-orang dorm!! Dibagi tiga kelompok! Aku,Sica Onnie,sama Yuri Onnie” kata Seohyun

“Kalau gitu aku,Sunny Onnie,sama Hyoyeon Onnie” kata Sooyoung

“Berarti tinggal aku,Fany,sama Yoona?” kata Taeng

Mereka pun mulai menyusun rencana ‘usil’ mereka, Seohyun cs bakalan gangguin cleaning service,Sooyoung cs bakalan usil sama tamu-tamu ber-jas yang biasa mereka kenal sebagai rekan kerjanya manajer,Taeng cs bakalan gangguin security didepan dorm. Mereka nyiapin segala peralatan usil mereka,mulai dari sebotol obat pel,tali tampar,mouse komputer,hairspray,parfum yang super nyentrong baunya,senter,makanan ringan alias chiki,sabun mandi,jeruk yang banyak,dll.

Seohyun CS

“Oke,kita pergi ke lantai bawah,Sica onnie entar pura-pura minum obat pel-nya,biar para cleaning service-nya pada panik..oke?”

Mulailah mereka bertiga pergi ke tempat cleaning service...

“Kita boleh masuk eomonim? Kita gk ada kerjaan di kamar nih?” tanya Yuri memelas

“Yuri~ah..boleh dong” kata eomonim itu

“Aigo..aku haus banget” kata Sica tiba-tiba

“Itu ada minuman di dispenser” kata Pak Kim,Yuri yang dari tadi udah naruh obat pel-nya di dispenser tanpa ada yang tau,Sica pun pura-pura meminumnya...

“GYAAAA!! ONNIE!! KAMU MINUM APA?” teriak Seohyun

“Kalian ini gimana sih? Ini kan obat pel! Ini bukan teh! Ini OBAT PEL wangi kayu cendana! Makannya mirip teh! Onnie minum ini! Kalian tuh yang salah! Kok ditaruh disitu sih?” teriak Yuri yang sebisa mungkin terlihat panik

“Aigo..Pak Kim!! What are you waiting for? Gendong Sica keruang UKS!!” teriak Seohyun,dan dengan sengaja Yuri membuang jeruk-jeruk kecil ke lantai yang seketika membuat Pak Kim tergelincir dan menabrak sekumpulan kain pel,serempak mereka bertiga tidak bisa menahan tawa!!!

“Selamat Ultah Pak Kim!!!!” teriak Jessica tiba-tiba,kedua sahabatnya tidak mengerti yang dikatan Onnie nya itu

“Lho? Kalian salah orang!! Saya nggak ultah hari ini!!! Jadi kalian cuma godain saya?Kalian kira saya ultah gitu? Untuk sekarang saya maafin karena kalian nggak sengaja,tapi lain kali nggak bakal!” teriak Pak Kim menggema diseluruh ruangan,Jessica masih nggak bisa berheti ketawa..habisnya mukanya Pak Kim tepat jatuh dikain pel yang masih kotor,mungkin juga bau....Bwahahahahhah!!! MISSION COMPLETE!!! Seohyun CS berhasil deh.

Sooyoung CS

“Onnie,gimana nih? Tamunya manajer masih diluar,apa kita kerjain diluar aja?” tanya Sooyoung

“Sabar aja,tempat kita udah strategis buat ngerjain mereka” kata Sunny

“Nah,itu dia korban kita,siap-siap!!” kata Hyo

“Anneyoung,kalian member SNSD? Kenalkan aku teman manajer kalian,ini dorm baru kalian ya? Wah,bagus dan mewah ya,boleh tau kantor manajer kalian dimana di dorm ini?” tanya orang itu lagi

“Ehm..lurus,terus belok kiri,nanti ada belokan terus aja nanti ada pintu,tinggal masuk kesitu,pintunya warna hitam” kata Sunny menjelaskan,member yang lain terkekeh,karena walaupun ini dorm baru mereka,tapi mereka tau persis kalau itu jalan menuju bagian belakang dorm yang dijadikan tempat parkir mobil,walhasil orang itu akan kembali lagi lewat pintu depan,karena pintunya tidak bisa dibuat masuk,hanya untuk keluar saja.

“Onnie,kau sudah gila ya? Bagaimana kita menjelaskannya nanti?” tanya Hyoyeon

“Bilang saja aku sedang mabuk atau apalah” kata Sunny sekenanya

“Nah,itu ada lagi,kayaknya itu orang yang bikinin kita kostum Hoot deh,ada apa ya kok kesini? Malem-malem pula?” tanya Sooyoung

“Kita sekarang pakai tali tampar,Hyo nanti pura-pura lari dan niatnya mau lempar talinya ke Sooyoung,nah nanti Sooyoung ada dibelakangnya orang itu sambil pura-pura mau nangkep talinya,nanti aku bagian minta maaf atas kejadian tersebut,jadi terkesan nggak sengaja...heheheh....trik canggih ala Detective Konan Edogawa...” kata Sunny dengan bangga.

Dimulailah aksi usil mereka,hasilnya orang itu jadi nabrak pot bunga gara-gara mukanya ketutupan tali tampar,dan apesnya,selain nubruk pot bunga,dia juga nubruk kursi didepannya,rasa bersalah campur rasa pingin ketawa jadi satu dihati ketiga yeoja itu,tapi sepertinya rasa ketawa yang menguasai mereka bertiga,jadi mereka ketawa pelan,jangan sampai ketahuan orang itu. Sunny pun segera bertindak melakukan tugasnya setelah puas tertawa,anehnya lagi nggak ada yang mau bantuin orang itu,padahal diluar ada security,tapi rupanya security-nya sibuk lihat bola.

“Mianhae!! Anda baik-baik saja? Maafkan Sooyoung dan Hyoyeon,mereka nggak sengaja!!” kata Sunny,sambil mengambil tali tampar yang dari tadi nyangkut di kacamata orang itu.

“Gwaencanha,ini salahku belum ganti kacamata,padahal sudah minus 6” kata orang itu. Gubrak deh..MINUS 6!!! Nah...sekarang mereka bertiga tambah merasa bersalah gara-gara jahilin orang MINUS 6.

“Pak,sebagai tanda maaf kami,ini saya kasih Chiki,sudah saya kasih tanda tangan lho,bukannya bapak dulu yang bikinkan kami bersembilan kostum Hoot?”tanya Sooyoung yang sudah stand by sama Chikinya.

“Oh,saya cuma bawahan temannya manajer yang ada di dorm ini,saya diutus menjemputnya,kalau begitu saya pergi dulu”pamit orang itu.

“Jiahahah...dasar Sooyoung katarak!! Perasaan yang buat kostum Hoot kita nggak sejelek itu deh!!” ejek Sunny

“Diem lu pendek!!” balas Sooyoung

Nah,nggak ada yang tahu kan kalau Chiki-nya Sooyoung udah dikasih Jalapeno bubuk sama merica ?? Chikinya udah dimasukin toples,n toplesnya dikasih TTDnya Sooyoung...ckckck...kasihan orang itu.

MISSION COMPLETE!!! Sooyoung cs berhasil!!!

Taeng CS

“Yoon,katanya kamu tau yang paling ditakutin Pak Lee?” kata Fany

“Satpam yang satu ini takut banget sama TIKUS,kalian udah bawa mouse komputer?” tanya Yoona

“Udah,dongsaeng ku yang mooaaneeezzz” kata Taeng sambil mencubit pipi Yoona

“Taeng!! Sakit tau!!”

Mereka mulai aksi mereka dengan merangkak di semak-semak dekat pos satpam,kebetulan Pak Lee lagi asik nonton bola,jadi lebih gampang deh nakut-nakutinnya.

“Fany onnie,coba taruh mouse nya deket pintu,nanti aku bakal bikin suara tikusnya” bisik Yoona

“Oke deh” kata Fany yang segera melakukan apa yang dikatakan Yoona

Pak Lee yang peka banget sama suara tikus langsung kaget n kepalanya mbentur layar TV,Taeng ketawa kecil,tapi langsung di jitak sama Yoona

“Berani loe sama onnie mu?” kata Taeng

“Habis Onnie nggak bisa diem!!! Liat tuh,Pak Lee jadi kayak patung,dia emang phobia tikus sejati!!!” kata Yoona yang langsung menarik tali mouse nya agar Pak Lee nggak kelamaan jadi patung,kasihan juga sih,habis udah agak tua sih Pak Lee.

Mereka bertiga berbalik dan menuju pos satpam sambil melihat keadaan Pak Lee tanpa merasa bersalah

“Pak Lee nggak apa-apa? Kok kayaknya habis ngeliat hantu?” tanya Fany

“I...i..tt..uuu..tad...tadi..ad..a...TIKUS!!” gagap Pak Lee sambil mengusap keringat

“WHAT TIKUS? MANA TIKUS? BIAR AKU SEMPROT PAKAI HAIRSPRAY!! BIAR MATI!!” kata Yoona sambil sengaja mengobrak-abrik pos satpamnya,sambil akting nyari tikus,si Yoona gk berhenti nyemprot hairspray. Merasa udah cukup ‘menyiksa’ hidung,gara-gara bau hairspray,Yoona pun menghentikan aktivitasnya.

“Mianhae Pak Lee,saya jijik sama TIKUS” kata Yoona pura-pura phobia juga

“Gwaencanha Yoona-ssi,saya juga phobia sama tikus” kata Pak Lee

“Yoona emang ANTI banget sama tikus Pake Lee”kata Fany mensuport

“Ya sudah Pak Lee,ini saya kasih senter super terang yang bisa ngebantu tugas bapak sebagai security”kata Yoona sambil memberikan sebuah senter bekas yang sebenarnya akan digunakan untuk menjahili,tapi karena Yoona kasihan sama Pak Lee,makannya dia kasih senter itu. MISSION COMPLETE!!! Taeng cs sukses!!

Kesembilan yeoja itupun kembali ke kamar mereka,Seohyun cs kembali dengan bahagia sambil menirukan akting pingsannya Jessica,Sooyoung cs kembali dengan wajah gembira sambil membayangkan bagaimana orang minus 6 tadi kalau makan Chiki super pedasnya Sooyoung,sementara Taeng cs hanya tertawa sepanjang perjalanan ke kamar mereka,tubuh mereka bau hairspray.

“Nah,gimana misi kalian di cleaning service?” tanya Taeng

“Sukses besar! Pak Kim panik banget dan nggak tau harus ngelakuin apa waktu Jessica onnie pura-pura pingsan” kata Seohyun melapor

“Kita tadi ngerjain orang MINUS 6 lho!!” kata Sunny,dan mereka bersembilan tertawa karena mendengar kata ‘MINUS 6’...

“Bagaimana hasil mengerjai Pak Lee?” tanya Hyoyeon

“Sekarang pos satpam bau hairspray!!! Tapi Pak Lee masih beruntung soalnya Yoona ngasih senter gratis buat orang itu” kata Fany

“Percaya nggak sih? Aktingku hebat banget lho tadi!!” kata Yoona

“Pede amat loe Yoon” kata Jessica

“Yang penting kita semua udah happy!! “ teriak Taeyeon

Malam itu menjadi malam yang tak terlupakan oleh mereka,walaupun cuma sekedar iseng-isengan saja,tapi sebagai sebuah grup idola,pastilah sangat memalukan untuk melakukan hal yang seperti itu,tapi toh SNSD melakukan semua keisengan itu dengan baik. Congratz!!!

END

0 komentar:

Posting Komentar